Pjs. Bupati Seluma Gelar Ramah Tamah dengan Pejabat Kabupaten

Share it
Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Seluma, H. Meri Sasdi, M.Pd, mengadakan acara ramah tamah bersama para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.(26/09/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Seluma, H. Meri Sasdi, M.Pd, mengadakan acara ramah tamah bersama para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (26/9/2024) di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah hadir. Ia juga menyampaikan pesan khusus kepada Pjs. Bupati Seluma.

“Kepada Pjs. Bupati Seluma, selamat datang di Kabupaten Seluma dengan moto ‘Serawai Serasan Seijoan’. Kami berharap Bapak dapat memberikan petunjuk dan arahan kepada kami, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan digelar,” ujar Sekda Hadianto.

Dalam acara ini, Pjs. Bupati Seluma H. Meri Sasdi, M.Pd, memperkenalkan diri dan istri kepada seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan rencananya untuk segera meninjau berbagai program di masing-masing OPD.

“Saya akan langsung turun ke lapangan untuk melihat dan mengecek progres program kegiatan di setiap OPD,” tegasnya.

Selain itu, Pjs. Bupati juga menekankan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada.

“Saya mohon kepada seluruh ASN agar dapat menjaga netralitas dan tidak menimbulkan masalah selama proses Pilkada berlangsung,” pesan Pjs. Bupati Meri Sasdi.

Acara ramah tamah ini menjadi momen penting bagi para pejabat di Kabupaten Seluma untuk lebih mengenal dan berdiskusi langsung dengan Pjs. Bupati yang baru saja bertugas. Dengan adanya arahan dari Pjs. Bupati, diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar, terutama menjelang pesta demokrasi Pilkada yang akan datang.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *