Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Rapat Pra Kerja untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton

Share it
Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Pra Kerja untuk kegiatan Titik Nol tahun 2024 tahap dua(07/08/2024)(foto: Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Pra Kerja untuk kegiatan Titik Nol tahun 2024 tahap dua, pada hari Senin (29 Juli 2024). Acara tersebut merupakan langkah awal dari proyek pembangunan jalan rabat beton sepanjang 142 meter, lebar 2 meter, dan ketebalan 0,15 cm.

Rapat Pra Kerja ini dipimpin oleh Kepala Desa Durian Daun, Lilis Susianto, dan dihadiri oleh seluruh perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta seluruh anggotanya, Camat Lais, Kapolsek Lais, Babinsa, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), serta tokoh masyarakat Desa Durian Daun.

Dalam sambutannya, Lilis Susianto menyampaikan bahwa pembangunan jalan rabat beton ini akan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD) Durian Daun secara swakelola, dengan bantuan swadaya dari masyarakat setempat.

“Pelaksanaan Rapat Prakerja dan Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton berjalan lancar. Pembangunan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Durian Daun,” ujar Lilis Susianto.

Lilis Susianto juga mengharapkan agar pembangunan jalan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga desa, terutama bagi mereka yang setiap hari melewati jalan tersebut.

“Diharapkan dengan adanya jalan rabat beton ini, semua aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar. Kepada masyarakat Desa Durian Daun, saya berharap agar bisa merawat dan menjaga pembangunan jalan rabat beton ini dengan baik,” tambahnya.

Proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk meningkatkan infrastruktur dan memperbaiki aksesibilitas di Desa Durian Daun. Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pemerintah Desa Durian Daun berkomitmen untuk terus melakukan berbagai pembangunan yang bermanfaat bagi warga desa, dengan mengedepankan partisipasi aktif dari masyarakat dalam setiap tahap pelaksanaan kegiatan.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *