Sekda Seluma Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera

Share it
Dalam rangka “Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih,” Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, bersama sejumlah pejabat pemerintah, membagikan bendera kepada masyarakat(03/08/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Dalam rangka “Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih,” Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, bersama sejumlah pejabat pemerintah, membagikan bendera kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (2/8/2024) di Simpang Enam Tais.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Seluma, yang turut serta membagikan bendera kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah H. Hadianto menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79.

“Hari ini kita melaksanakan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-79,” ujarnya.

Hadianto juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk memasang bendera di depan rumah masing-masing.

“Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Seluma agar memasang bendera di depan rumah masing-masing untuk menjunjung semangat kita dalam memperingati HUT RI ke-79,” tambahnya.

Gerakan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan masyarakat terhadap bangsa, serta menjadi simbol persatuan dalam menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *