Pemerintah Desa Gardu Gelar Rapat Pra Kerja Titik Nol Jalan Usaha Tani Tahap Dua

Share it
emerintahan Desa Gardu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan rapat pra kerja untuk kegiatan Titik Nol Jalan Usaha Tani (JUT) tahap dua di dua titik di Dusun Dua, Desa Gardu(30/07/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.comĀ  – Pemerintahan Desa Gardu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan rapat pra kerja untuk kegiatan Titik Nol Jalan Usaha Tani (JUT) tahap dua di dua titik di Dusun Dua, Desa Gardu. Rapat ini berlangsung pada hari Senin, 29 Juli 2024, dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Pj Kepala Desa Gardu, Tamrin, S.IP, memimpin rapat yang berjalan lancar tersebut. Hadir dalam acara ini Camat Arma Jaya Hartono, Kapos Pol Arma Jaya Safingan, Babinsa Sertu Surwanto, pendamping desa Kecamatan Arma Jaya Ata Dian Winata, Ketua BPD Jon Hairi beserta anggota, tokoh masyarakat Desa Gardu, serta peserta KKN dari Universitas Bengkulu (UNIB).

Dalam sambutannya, Tamrin menjelaskan bahwa pembangunan Jalan Usaha Tani ini akan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD) Desa Gardu dengan metode swakelola, serta akan mendapat dukungan dari masyarakat desa secara swadaya.

“Kami berharap pembangunan Jalan Usaha Tani ini akan memudahkan warga Desa Gardu dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan membawa hasil pertanian, terutama saat musim penghujan yang sering kali menghambat transportasi,” ujarnya.

Tamrin juga menekankan pentingnya perawatan dan pemeliharaan jalan yang akan dibangun.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Desa Gardu untuk menjaga dan merawat pembangunan ini dengan baik, karena jalan ini adalah milik kita bersama. Jika bukan kita yang merawatnya, siapa lagi?” tutupnya.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *