Bupati Seluma Sambut Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Share it
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, mewakili Bupati Seluma, menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) di halaman Kantor Bupati Seluma pada hari Selasa, (30/072024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Seluma,Selimburcaya.com  – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, mewakili Bupati Seluma, menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) di halaman Kantor Bupati Seluma pada hari Selasa, 30 Juli 2024.

Acara penerimaan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma, perwakilan dari UMB, serta para mahasiswa KKN.

Dalam sambutannya, H. Hendarsyah mengucapkan terima kasih kepada UMB atas kerjasama yang telah terjalin dan atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Seluma sebagai lokasi KKN mahasiswa.

“Kegiatan KKN ini merupakan bagian dari kerjasama yang telah ditandatangani oleh Bupati Seluma dan Rektor UMB. Kami berharap kegiatan KKN tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Hendarsyah.

Mahasiswa KKN dari UMB diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Seluma melalui program-program yang akan mereka laksanakan selama masa KKN.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *