Pemdes Gunung Agung Laksanakan Musyawarah Desa untuk Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025

Share it
Pemerintah Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, bersama dengan BPD Desa Gunung Agung, telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gunung Agung(24/07/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pemerintah Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, bersama dengan BPD Desa Gunung Agung, telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gunung Agung pada pukul 09.30 WIB.

Musyawarah Desa ini bertujuan untuk menyusun saran, pendapat, dan aspirasi dari masyarakat terhadap arah dan kebijakan Pemerintah Desa Gunung Agung. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Julyani, Ketua BPD Tarmizi beserta anggota, perwakilan dari Kecamatan Kota Arga Makmur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa, serta tokoh masyarakat.

Acara dibuka oleh Ketua BPD Tarmizi, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Julyani. Acara inti berupa musyawarah desa dipimpin oleh Ketua BPD Gunung Agung, Tarmizi. Musyawarah membahas beberapa hal penting, antara lain:
– Review RPJMDES Tahun Ke-6
– Penetapan Skala Prioritas Desa
– Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun 2025
– Pembentukan Tim Verifikasi Desa Tahun 2025
– Pembahasan Rancangan Peraturan Desa
– Penandatanganan Berita Acara Musdes

Acara ditutup dengan doa bersama, dan Kepala Desa Gunung Agung, Julyani, menyampaikan harapannya agar Desa Gunung Agung bisa lebih baik, maju, dan sejahtera di masa depan.

“Dengan diadakannya penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes), Desa Gunung Agung diharapkan bisa lebih baik ke depannya,” ujar Kades Julyani.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *