Sekda Seluma Buka Turnamen Bola Voli di Desa Talang Sali

Share it
Bupati Seluma yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur. Acara pembukaan berlangsung di lapangan voli Desa Talang Sali(16/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur. Acara pembukaan berlangsung di lapangan voli Desa Talang Sali pada Senin (15/7/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma, Kepala Desa Talang Sali, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa Talang Sali, dan peserta turnamen.

Kepala Desa Talang Sali dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini.

“Saya mewakili masyarakat desa berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah mendukung turnamen ini. Masyarakat Desa Talang Sali sangat mendukung program kegiatan pemerintah yaitu Seluma Desa Maju, dengan kegiatan ini diharapkan akan memperoleh atlet voli yang handal,” ujar Kepala Desa Talang Sali.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Seluma atas terselenggaranya turnamen ini.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Seluma sangat menyambut baik dengan adanya perlombaan seperti ini. Saya mengharapkan kepada pemain yang akan bertanding untuk menjunjung sportifitas supaya turnamen ini berjalan dengan baik,” ujar H. Hadianto.

Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menemukan atlet-atlet voli berbakat dari Desa Talang Sali dan sekitarnya, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mendukung program Seluma Desa Maju, yang bertujuan untuk memajukan potensi desa-desa di Kabupaten Seluma melalui berbagai kegiatan positif.

Acara pembukaan turnamen diakhiri dengan doa bersama dan tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin, menandai dimulainya pertandingan pertama. Turnamen ini akan berlangsung selama beberapa hari dengan partisipasi tim-tim voli dari berbagai desa di Kecamatan Seluma Timur.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *