Pj Bupati Benteng Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Benteng 2024-2028

Share it
Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si., menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah masa bakti 2024-2028. Acara ini diselenggarakan di Aula Balai Sindu Kembang Seri Bengkulu Tengah.(14/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Tengah, Selimburcaya.com – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si., menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah masa bakti 2024-2028. Acara ini diselenggarakan di Aula Balai Sindu Kembang Seri Bengkulu Tengah.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Administrasi Pemerintahan & Kesra Nurul Iwan Setiawan, S.Sos., M.Si., Forkopimda Bengkulu Tengah atau yang mewakili, Ketua KONI Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah, SE., Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Tengah Feri Heryadi, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP, M.Si., beserta jajaran, para pengurus dan anggota KONI Bengkulu Tengah, Kepala Cabang Olahraga Bengkulu Tengah, serta undangan lainnya.

Ketua KONI Bengkulu Tengah, Feri Heryadi, S.Sos., M.Si., yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Tengah, bersama anggota KONI Bengkulu Tengah dilantik secara langsung oleh Ketua KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si., menyampaikan harapannya agar Ketua KONI Bengkulu Tengah beserta pengurus dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya berharap kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah beserta pengurus untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah, siapkan atlet yang akan menghadapi Porprov ke-X Bengkulu pada tahun 2025 mendatang dan ciptakan gerakan olahraga daerah untuk mendorong masyarakat agar lebih banyak berperan, baik sebagai pelaku olahraga maupun penggemar olahraga,” ujarnya.

Dr. Heryandi Roni juga menambahkan agar olahraga ini dapat mendukung Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam meningkatkan perekonomian.

“Kemaslah kegiatan-kegiatan atau penyelenggaraan olahraga ini menjadi industri olahraga yang dapat mendukung Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam meningkatkan perekonomian Bengkulu Tengah, misalnya pertandingan bola voli yang diselenggarakan di Kecamatan Pondok Kelapa atau kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah,” katanya.

Ketua KONI Bengkulu Tengah, Feri Heryadi, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mempersiapkan atlet-atlet asli dari Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya harap untuk seluruh Kepala Cabang Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah agar setiap atlet-atletnya menyiapkan legalisasi domisili di Kabupaten Bengkulu Tengah, supaya Cabang Olahraga Bengkulu Tengah tidak mengambil atlet dari luar Kabupaten Bengkulu Tengah,” ucapnya.

Pelantikan ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah melalui industri olahraga.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *