Pergantian Pucuk Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais

Share it
Pucuk pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais kembali mengalami pergantian. Ekuwan, SE, M.Ak, yang telah menjabat hampir 3 tahun atau tepatnya 2 tahun 10 bulan, meninggalkan Kabupaten Seluma untuk menuju Kota Bengkulu(09/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Pucuk pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais kembali mengalami pergantian. Ekuwan, SE, M.Ak, yang telah menjabat hampir 3 tahun atau tepatnya 2 tahun 10 bulan, meninggalkan Kabupaten Seluma untuk menuju Kota Bengkulu. Saat ini, Ekuwan ditunjuk sebagai Wakil Kepala Divisi Umum Bank Bengkulu Pusat.

Jika tidak ada perubahan, pada Selasa siang, 9 Juli, akan dilakukan serah terima semua tanggung jawab dari Pimpinan Cabang lama ke Pimpinan Cabang yang baru. Sebagai penggantinya, telah ditunjuk Andi Suhendra, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman di Kabupaten Lebong.

“Untuk selanjutnya kepemimpinan dilanjutkan oleh Pak Andi Suhendra dari Babe Muara Aman. Hari ini langsung serah terima secara simbolis,” ungkap Ekuwan, yang merupakan kelahiran Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan ini juga, Ekuwan berpesan kepada Pimpinan Cabang yang baru agar dapat melanjutkan kerja sama dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan semua stakeholder, terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma.

“Semoga kemitraan terus terjalin, semua capaian positif wajib dilanjutkan. Selamat bertugas,” pesan Ekuwan.

Andi Suhendra bukanlah orang baru di Bank Bengkulu Cabang Tais. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Wakil Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais sebelum akhirnya berpindah ke daerah lain dan kini kembali ke Bank Bengkulu Cabang Tais.

Saat dikonfirmasi, Andi Suhendra mengaku siap untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak, terutama Pemkab Seluma agar cita-cita Seluma Alap dapat terwujud.

“Siap Pak, Babe Tais siap menjalin dan meningkatkan hubungan kepada semua pihak,” singkat Andi Suhendra.

Untuk diketahui, berbagai inovasi dan upaya telah dilakukan Bank Bengkulu Cabang Tais di era kepemimpinan Ekuwan. Ia juga turut aktif turun ke lapangan memantau kegiatan staf dan karyawannya untuk memastikan program Bank Bengkulu yang ditawarkan dapat tepat sasaran dan menarik minat nasabah maupun calon nasabah.

Demikian juga, bersama Pemkab Seluma, Bank Bengkulu Cabang Tais rutin menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), terutama di kegiatan besar seperti menjelang hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Seluma.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *