Kapolres Mukomuko Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Mukomuko

Share it
Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama Polres Mukomuko. Acara ini dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Mukomuko(03/07/2024)(foto: Hafiz/Selimburcaya.com).

Mukomuko, Selimburcaya.com – Pada hari Rabu, 3 Juli 2024 pukul 08.30 WIB, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama Polres Mukomuko. Acara ini dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Mukomuko dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari beserta jajarannya, serta seluruh personel Polres Mukomuko.

Jabatan yang diserahterimakan antara lain Wakapolres Mukomuko, Kasat Reskrim Mukomuko, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Kota Mukomuko. Kapolres Mukomuko dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang telah mutasi ke tempat tugas yang baru atas dedikasi dan kebersamaan selama bertugas di Polres Mukomuko.

“Terima kasih kepada anggota yang sudah mengabdi di Polres Mukomuko. Dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan selamat datang kepada para pejabat baru yang akan mengemban tugas di Polres Mukomuko, yaitu Kompol Bakti Eko Hadi Suseno, S.H., M.H., AKP Andy Sulaiman, S.H., Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H., dan Iptu Asman Hartono, S.H., M.H. Ia berharap para pejabat baru tersebut segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, serta dapat menciptakan inovasi dan kreativitas dalam mendukung tugas dan wewenang Polri secara profesional, proporsional, dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru. Selamat bergabung. Segeralah menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru ini,” pesan Kapolres.

Kapolres Mukomuko juga menjelaskan bahwa dalam kepolisian, mutasi promosi merupakan hal yang biasa terjadi. Selain untuk penyegaran dan menciptakan suasana kerja baru, mutasi juga bagian dari upaya untuk meningkatkan karier anggota Polri. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah:

– Wakapolres Mukomuko: dari Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.I.K. kepada Kompol Bakti Hadi Suseno.
– Kasat Narkoba: dari Iptu Suprapto, S.H., M.H. kepada AKP SMO Aritonang, S.H., M.H.
– Kasat Sabhara: dari AKP SMO Aritonang kepada Iptu Joni Aljufri, S.H.
– Kasat Reskrim: dari Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H. kepada pejabat baru.
– Kasat Intelkam: dari AKP Andy Sulaiman, S.H., M.H. kepada pejabat baru.
– Kapolsek Teramang Jaya: dari Iptu Joni Aljufri, S.H. kepada Iptu Asman Martono, S.H., M.H.
– Kapolsek Kota Mukomuko: dari Iptu Yudha Ferry Wijaya, S.Sos., M.M. kepada Iptu Dedi Napitupulu, S.I.P.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit para pejabat yang melaksanakan Sertijab di Aula Mapolres Mukomuko. Acara tersebut berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan, memberikan kesempatan bagi para pejabat lama dan baru untuk berkenalan dan saling berbagi pengalaman.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *