Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah

Share it
Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah bekerja sama dengan Media Harian Rakyat Benteng (RBt) mengadakan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024.(02/07/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Tengah, Selimburcaya.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah bekerja sama dengan Media Harian Rakyat Benteng (RBt) mengadakan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024. Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah di Lapangan Puncak Futsal Pekan Sabtu Kota Bengkulu pada Selasa (02/07/2024).

Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh instansi dan lembaga di lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan jumlah 28 tim ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Sugeng Oswari, S.Kom., M.Si., Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah atau yang mewakili, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP., M.Si., beserta jajaran, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si., mengajak seluruh peserta Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024 untuk menjunjung tinggi rasa sportivitas. “Tujuan dari Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024 ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antar instansi dan lembaga di lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam turnamen yang akan berlangsung pada tanggal 2 Juli 2024 sampai pada tanggal 6 Juli 2024, selama lima hari ini marilah kita sama-sama menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah, Eddy Susila, S.STP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024 ini. Turnamen ini terlaksana berkat kerja sama Media Harian Rakyat Benteng (RBt) serta pengurus futsal Kabupaten Bengkulu Tengah dan semua peserta turnamen dari instansi atau lembaga yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini,” katanya.

Di akhir acara, Pj Bupati Bengkulu Tengah melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda resmi dimulainya acara Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2024.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *