Pemerintah Desa Tanjung Anom Mulai Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pelapis Tebing Lapangan Sepak Bola

Share it
Pemerintah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, telah melaksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepak bola pada hari Senin, (01/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pemerintah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, telah melaksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepak bola pada hari Senin, 01 Juli 2024.

Berdasarkan pantauan Selimburcaya.com, kegiatan titik nol tersebut berjalan dengan baik. Kepala Desa Tanjung Anom, Tri Pujianti, menjelaskan bahwa acara ini menandai dimulainya pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing lapangan sepak bola di Desa Tanjung Anom.

Acara titik nol ini dihadiri oleh Camat Giri Mulya, perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Tri Pujianti menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dan pihak terkait untuk memperlancar proses pekerjaan.

“Dukungan dari masyarakat dan pihak terkait akan memperlancar proses pekerjaan. Pembinaan dan pengawasan tentu sangat diharapkan agar pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujarnya.

“Jalan rabat beton ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, namun untuk kepentingan umum, khususnya warga Desa Tanjung Anom.” Lanjutnya.

Tri Pujianti berharap bahwa titik nol ini menjadi awal yang baik untuk proses pembangunan, sehingga proyek dapat selesai tepat waktu, berkualitas, dan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

“Semoga titik nol ini menjadi awal proses pekerjaan rabat beton sehingga selesai tepat waktu, berkualitas sesuai anggaran dan tujuannya,” tutupnya.

Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan dapat meningkatkan infrastruktur dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Tanjung Anom.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *