70 Peserta Ikuti Lomba Memancing Perebutkan Hadiah Kapolres Seluma

Share it
Sebanyak 70 peserta ambil bagian dalam lomba memancing yang diselenggarakan untuk memperebutkan hadiah dari Kapolres Seluma pada Minggu, (30/06/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Sebanyak 70 peserta ambil bagian dalam lomba memancing yang diselenggarakan untuk memperebutkan hadiah dari Kapolres Seluma pada Minggu, 30 Juni 2024. Kegiatan yang diadakan di kolam pemancingan Lestari Galatama Patin Kota Bengkulu ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, Forkopimda Seluma, hingga anggota Polres jajaran Polda Bengkulu.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH, serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan Kasi jajaran Polres Seluma beserta puluhan anggota. Dalam sambutannya, Kapolres Seluma menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang diperingati pada 1 Juli 2024.

“Kegiatan ini kita buka untuk umum, alhamdulillah banyak peserta yang mengikuti dari berbagai kalangan. Hal ini menimbulkan semangat baru dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke-78,” ungkap Kapolres Seluma.

Ketua Panitia yang juga Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Seluma, Ipda. Bambang Ilyadi, SH, menjelaskan bahwa jenis ikan yang dijadikan perlombaan adalah ikan patin. Kriteria penilaian utama adalah berat ikan yang berhasil didapatkan peserta. Perlombaan dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Berikut adalah hasil perlombaan:
– Juara 1: Andi (Bank Bengkulu)
– Juara 2: Iptu. Frengki Sirait (Kasat Narkoba Polres Seluma)
– Juara 3: Sarnubi (Kejari Seluma)
– Juara 4: Marlon (Umum)
– Juara 5: Andi (Bank Bengkulu)
– Juara 6: Rahmat (Polres Manna)

“Khusus untuk perlombaannya yakni ikan jenis patin, juara yang kita ambil ada 6 dengan hadiah beragam. Diantaranya kulkas, sepeda, kipas angin, dispenser, alat pancing, dan magic com. Perlombaannya berlangsung sehari dan berjalan lancar,” papar Bambang.

Bambang juga menyampaikan bahwa tidak hanya lomba memancing yang digelar oleh Polres Seluma untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga ada perlombaan mini soccer yang digelar untuk lingkup internal Polres Seluma pada pekan lalu. Lomba tersebut diikuti oleh 5 tim, yakni tim dari staf gabungan antar satuan, gabungan polsek jajaran, gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Intel, gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas, serta tim dari Sat Reskrim.

“Untuk mini soccer juga telah kita gelar, lomba tersebut untuk lingkup internal Polres Seluma, ada 5 tim yang ikut,” ungkap Bambang.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *