Gotong Royong Penebasan dan Pembersihan Jalan di Desa Lubuk Lesung

Share it
Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Lesung bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong penebasan dan pembersihan badan jalan sepanjang 3 kilometer pada hari Jumat, 28 Juni 2024.(28/06/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Lesung bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong penebasan dan pembersihan badan jalan sepanjang 3 kilometer pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lubuk Lesung, Ajis Sya’afaah, Ama.Pd., yang didampingi oleh Sekretaris Desa Lubuk Lesung, Rafy Syaputra, serta para perangkat desa lainnya.

Selain membersihkan jalan, para perangkat desa juga melakukan pembersihan di aula desa dan menjaga kerapian lingkungan sekitar. Ajis Sya’afaah saat dikonfirmasi oleh media membenarkan bahwa hari ini dirinya bersama para perangkat dan warga melaksanakan gotong royong demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kegiatan semacam ini rutin kita lakukan tiap bulannya,” ujar kepala desa yang karismatik ini.

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab atas kebersihan lingkungan sekitar.

“Dengan gotong royong, kita tidak hanya menjaga kebersihan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *