Pemdes Talang Jambu Gelar Serah Terima Kegiatan MDST Pembukaan Badan Jalan

Share it
Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Jambu, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan serah terima kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) pembukaan badan jalan di lokasi Kadun 1, 2, dan 3 dengan panjang 5.205 meter dan lebar 4 meter.(27/06/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Jambu, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan serah terima kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) pembukaan badan jalan di lokasi Kadun 1, 2, dan 3 dengan panjang 5.205 meter dan lebar 4 meter.

Dalam penyampaiannya, Kepala Desa Talang Jambu, Sudarsono, mewakili Pemdes, menjelaskan bahwa pembukaan badan jalan ini telah melalui proses musyawarah mufakat dan menjadi keputusan bersama setiap elemen masyarakat Desa Talang Jambu.

“Saya berharap masyarakat terbantu dalam melaksanakan aktivitas pertanian, baik mengeluarkan hasil pertanian dan lainnya,” ucap Sudarsono.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) juga menyampaikan terima kasih kepada Pemdes yang telah merealisasikan pembukaan badan jalan di Desa Talang Jambu ini.

“Semua proses sejak awal kegiatan ini, kami BPD beserta anggota BPD Desa Talang Jambu selalu mengawasi, dan alhamdulillah hari ini kita serah terima kegiatan ini. Semua lapisan masyarakat menyambut gembira dan sangat berterima kasih kepada Pemdes,” tutupnya.

Hadir dalam acara MDST ini, Kepala Desa Talang Jambu Sudarsono beserta seluruh perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Camat Kerkap Ramdani Halian, SH, Kapolsek Kerkap yang diwakili oleh IPDA Kamtono, S.A.P beserta Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan, Koramil Kerkap, pendamping desa (PD), konsultan, serta tokoh masyarakat Desa Talang Jambu.

Acara ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Desa Talang Jambu yang kini memiliki akses jalan yang lebih baik, memudahkan kegiatan pertanian dan aktivitas sehari-hari. Dengan adanya pembukaan badan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian desa dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *