Warga Desa Air Palawan Heboh, Seorang Pemuda Diduga Hanyut di Sungai Nasal

Share it
Warga Desa Air Palawan, Kecamatan Nasal, sontak heboh pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 14.30 WIB setelah seorang pemuda setempat, Bobi Saputra (24), diduga hanyut di Sungai Nasal(23/06/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Kaur, Selimburcaya.com – Warga Desa Air Palawan, Kecamatan Nasal, sontak heboh pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 14.30 WIB setelah seorang pemuda setempat, Bobi Saputra (24), diduga hanyut di Sungai Nasal. Kejadian bermula ketika Bobi bersama rombongan pergi ke sungai untuk mencuci tikar yang digunakan setelah acara pernikahan.

Menurut kronologi kejadian, pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 WIB, Bobi dan rombongannya mencuci tikar di sungai. Setelah selesai mencuci, mereka mandi dan berenang di sungai tersebut. Sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan selesai mandi dan menepi ke pinggir sungai untuk memanggang ayam. Setelah api dinyalakan, mereka menyadari bahwa Bobi tidak ada di lokasi.

Ajri (16), adik Bobi, bersama rombongan segera mencari Bobi di sekitar sungai. Tidak menemukan Bobi di sekitar lokasi, Ajri kembali ke rumah dan menanyakan kepada warga sekitar apakah Bobi sudah pulang. Warga menjawab bahwa Bobi belum pulang. Mendengar jawaban tersebut, Ajri menjelaskan kepada warga bahwa Bobi hilang di sungai.

Sekitar pukul 17.00 WIB, warga berkumpul di sungai untuk mencari Bobi dengan menyelam dan menyisir sungai tersebut. Namun, pencarian dihentikan pada pukul 18.00 WIB karena kondisi hari yang sudah gelap, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian.

Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si melalui Kapolsek Muara Nasal AKP Pedi Setiawan, SH, MH, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Prengky, mengonfirmasi bahwa memang benar ada warga Desa Air Palawan yang diduga hanyut di Sungai Nasal. Dia menyatakan bahwa pihaknya bersama anggota Polsek Muara Nasal dan warga telah melakukan pencarian, namun hingga menjelang magrib korban belum ditemukan. Karena kondisi gelap, pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi.

“Benar, ada warga Desa Air Palawan diduga hanyut. Saat ini belum ditemukan, saya bersama rekan-rekan dan warga telah melakukan pencarian. Tapi karena sudah gelap, sementara pencarian dihentikan. Direncanakan pencarian akan dilakukan besok pagi,” terangnya.

Kejadian ini mengundang keprihatinan dari warga setempat yang berharap Bobi dapat segera ditemukan. Mereka berencana melanjutkan pencarian dengan harapan kondisi esok hari lebih mendukung. Sementara itu, pihak keluarga dan warga sekitar terus berdoa untuk keselamatan Bobi.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *