Pemda Bengkulu Tengah Gelar Senam Massal Berhadiah dalam Rangka HUT ke-16

Share it
Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengadakan senam massal berhadiah (doorprize) untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara ini berlangsung di Lapangan Gunung Bungkuk, Kecamatan Karang Tinggi.(21/06/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Tengah, Selimburcaya.com – Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengadakan senam massal berhadiah (doorprize) untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara ini berlangsung di Lapangan Gunung Bungkuk, Kecamatan Karang Tinggi.

Senam massal tersebut dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pj. Ketua TP PKK, Ketua DWP, Ketua IAD, serta perwakilan dari instansi vertikal lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heriyandi Roni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan OPD di Bengkulu Tengah yang telah berpartisipasi dalam senam massal ini.

“Semoga dengan kita berkumpul bersama pada pagi ini dapat menjadikan momentum HUT ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah semakin dirasakan euphorianya. Senam massal ini dilaksanakan untuk menjadikan masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani. Selain itu, dengan momentum HUT ini kita harus dapat bersama-sama menumbuhkan solidaritas antar sesama untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Senam massal ini juga menawarkan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda, kulkas, dan mesin cuci, serta beberapa hadiah hiburan lainnya. Selain itu, Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan bagi peserta, dan tersedia juga mobil donor darah bagi mereka yang ingin mendonorkan darahnya.

Acara ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Bengkulu Tengah, tetapi juga untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan solidaritas di kalangan masyarakat.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *