Kecelakaan Beruntun di Desa Gedung Mendung: Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Share it
Sebuah kecelakaan beruntun yang tragis terjadi di Desa Gedung Mendung, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, sekitar pukul 17.30 WIB. pada Selasa, (18/06/2024)(foto:Robi:Selimburcaya.com). 

Kaur, Selimburcaya.com  – Sebuah kecelakaan beruntun yang tragis terjadi di Desa Gedung Mendung, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, pada Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, termasuk dua sepeda motor dan satu unit mobil truk boks. Akibat insiden ini, seorang pelajar bernama Jihan Fadilah (18), warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, meninggal dunia setelah terlindas truk boks.

Menurut informasi yang didapatkan, kecelakaan bermula ketika Jihan Fadilah mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Nasal menuju ke Bintuhan. Jihan mengiringi sebuah truk boks yang dikemudikan oleh Nopal Ilham (27), warga Jakarta. Saat tiba di lokasi kecelakaan, Jihan berusaha mendahului truk tersebut namun kehilangan keseimbangan dan menyenggol truk.

Nahas, pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Bangkit FE (14), warga Desa Batu Lungun, Kecamatan Nasal, datang dari arah berlawanan. Tabrakan antara kedua sepeda motor tidak dapat dihindarkan, menyebabkan kedua pengendara hilang kendali dan jatuh ke arah kolong mobil truk. Jihan Fadilah meninggal dunia di tempat kejadian setelah terlindas truk boks.

Sementara itu, Bangkit FE beruntung hanya mengalami luka ringan meskipun motornya masuk ke kolong truk. Dirinya terpental ke arah berlawanan sehingga terhindar dari cedera serius.

Kapolres Kaur, AKBP H. Eko Budiman S.IK, M.IK, MSi, melalui Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto SH, membenarkan kejadian ini.

“Iya benar, ada korban 1 meninggal dunia dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” terang Kasat Lantas.

Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti serta sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Untuk keperluan investigasi lebih lanjut, beberapa barang bukti kecelakaan diamankan oleh Satlantas Polres Kaur, termasuk satu unit truk dan dua sepeda motor yang mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *