Polsek Curup Amankan Malam Takbiran, Ciptakan Suasana Aman Idul Adha

Share it
Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Selupu Rejang, IPTU IBNU SINA ALFAROBI, S.Sos, bersama dengan personil Polsek Selupu Rejang, yang dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga selesai pada Minggu, (16/06/2024)(foto: Yudi/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Curup telah mengambil langkah-langkah pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam Takbiran. Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Selupu Rejang, IPTU IBNU SINA ALFAROBI, S.Sos, bersama dengan personil Polsek Selupu Rejang, yang dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga selesai pada Minggu, 16 Juni 2024.

Pengamanan yang dilakukan meliputi pemantauan dan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Curup. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan malam Takbiran, memastikan bahwa perayaan berlangsung dalam suasana yang aman dan nyaman.

Kapolsek Curup, IPTU IBNU SINA ALFAROBI, S.Sos, menekankan pentingnya menciptakan suasana yang kondusif selama perayaan Idul Adha.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, kami berharap masyarakat merasa tenang dan dapat meningkatkan citra positif Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat,” ujar beliau.

Selain tugas pengamanan, Kapolsek Curup juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan tersebut mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan bersinergi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Kami siap membantu dan melayani masyarakat, jadi jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” tambah Kapolsek.

Kegiatan pengamanan malam Takbiran oleh Polsek Curup ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat. Ini juga menunjukkan dedikasi Polri dalam memastikan bahwa setiap perayaan beragama di Indonesia dapat berlangsung dengan lancar dan amanĀ bagiĀ semua.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *