Peluncuran Penerangan Jalan Umum di Desa Salam Harjo Dukung Program “Desa dan Kota Berseri”

Share it
Kepala Desa Salam Harjo, Sri Kandi, menjelaskan kepada selimburcaya.com bahwa peluncuran PJU ini mencakup pemasangan lampu jalan yang didanai dari Dana Desa(16/06/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara,Selimburcaya.com  – Pemerintah Desa Salam Harjo, Kecamatan Kerkap meluncurkan Penerangan Jalan Umum (PJU) sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, “Desa dan Kota Berseri.” Peluncuran PJU ini dibiayai melalui dana desa tahun anggaran 2024.

Kepala Desa Salam Harjo, Sri Kandi, menjelaskan kepada selimburcaya.com bahwa peluncuran PJU ini mencakup pemasangan lampu jalan yang didanai dari Dana Desa. Selain pemasangan lampu jalan, kegiatan Pemerintah Desa (Pemdes) Salam Harjo juga mencakup proyek irigasi yang sangat membantu pengairan persawahan dan kolam warga.

“Saat mempersiapkan agenda kegiatan selanjutnya di tahun anggaran 2024, Pemdes terus berupaya melakukan yang terbaik. Salah satunya adalah pemasangan lampu penerangan desa di tiga titik,” kata Kades Sri Kandi.

Kades Sri Kandi menambahkan bahwa semua kegiatan di desa dilakukan melalui Musyawarah Desa (Musdes). “Dengan terpasangnya lampu jalan ini, semoga warga saya benar-benar merasakan manfaat dari program ini, sesuai harapan pemerintah pusat dan daerah tentunya. Lampu penerangan jalan ini diharapkan bisa menggairahkan perekonomian desa,” ujarnya.

“Iya, semoga warga saya benar-benar merasakan manfaat dari pemasangan tiga titik lampu jalan ini. Yang selama ini gelap gulita kini menjadi terang benderang pada malam hari,” tutup Sri Kandi.

Peluncuran PJU di Desa Salam Harjo ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga, serta mendukung aktivitas ekonomi dan sosial di malam hari.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *