Kepala Disparpora Seluma Hadiri Bimtek Pelaku Konten dan Fotografi di Bengkulu

Share it
H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, memberikan sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pelaku Konten dan Fotografi yang diadakan di Hotel Grage Bengkulu pada Jumat, (14/06/ 2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, memberikan sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pelaku Konten dan Fotografi yang diadakan di Hotel Grage Bengkulu pada Jumat, 14 Juni 2024. Syaiful Anwar didampingi oleh Kepala Bidang Pariwisata, Iwan Stiawan, SE, beserta empat staf Disparpora Seluma.

Kegiatan Bimtek ini mengusung tema “Strategi Komunikasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Penguatan Konten dan Fotografi” dan diselenggarakan oleh Direktorat Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI). Acara ini secara resmi dibuka oleh Anggota DPR RI Komisi X dari Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, Hj. Dewi Coryati, M.Si. Turut hadir dari Kemenparekraf, Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya.

Bimtek ini diikuti oleh 90 peserta yang berasal dari Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Kota Bengkulu. Dalam sambutannya, Kepala Disparpora Seluma, H. Syaiful Anwar, menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Saya berharap agar semua peserta memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Marrisya Tunjung Sari, seorang profesional yang memberikan materi terkait konten dan fotografi dalam menguatkan narasi produk-produk pariwisata.

Kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Bengkulu melalui penguatan konten dan fotografi yang berkualitas.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *