Daerah Kriminal POLDA Rejang Lebong 

Cegah Kriminalitas, Polsek Kota Padang Gelar Razia Sajam dan Senjata Api di Jalan Lintas Kota Padang – PU. Tanding

Share it
Kapolsek Kota Padang, AKP Mansyur Daud Manalu, S.H., bersama personel Polsek Kota Padang melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata tajam (sajam) dan senjata api di jalan lintas Kota Padang – PU. Tanding pada Rabu (15/05/2024) (foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Curup, Selimburcaya.com – Kapolsek Kota Padang, AKP Mansyur Daud Manalu, S.H., bersama personel Polsek Kota Padang melaksanakan kegiatan pemeriksaan senjata tajam (sajam) dan senjata api di jalan lintas Kota Padang – PU. Tanding pada Rabu (15/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Mansyur Daud Manalu menegaskan pentingnya razia ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan bagi pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintasi jalur tersebut. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketertiban dan keamanan pengguna jalan. Dengan adanya razia sajam dan senjata api, kami berharap masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para pengguna jalan. Ia mengingatkan agar pengendara tidak menggunakan atau membawa sajam maupun senjata api yang disalahgunakan peruntukannya. Selain itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian

. “Polsek siap membantu dan melayani masyarakat kapan pun dibutuhkan,” tambahnya.

Kegiatan pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kota Padang dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Polri berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kota Padang.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Related posts

Leave a Comment