Kota Bengkulu pemerintah Pendidikan 

Ir. Arif Gunadi menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kota Bengkulu

Share it
Acara pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kota Bengkulu tahun ajaran 2023-2024 di Grage Hotel Bengkulu, kamis (09/05/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Bertempat di Grage Hotel Bengkulu, Penjabat Walikota Bengkulu Ir. Arif Gunadi menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kota Bengkulu tahun ajaran 2023-2024. Acara pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 ini mengangkat tema “Menyongsong Dunia Baru dan Mengukir Masa Depan Cerah”.

Tampak hadir langsung Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu Gunawan, S.Sos beserta staf dan jajarannya, Ketua Komite beserta jajaran, pengawas SMPN 2 Disdikbud, Camat Ratu Samban, Kapolsek Ratu Samban, Kepala SMN 2 Kota Bengkulu dan dewan guru, Lurah Padang Jati dan seluruh wali siswa kelas IX SMPN 2 Kota Bengkulu.

Arif dalam sambutannya banyak berpesan kepada siswa kelas IX yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang sekolah menengah atas.

“Dari sekolah menengah pertama, kalian nanti akan masuk ke janjang sekolah menengah atas, kami sangat berharap perubahan status ini nanti jangan merubah prilaku, sikap kita kebiasaan baik selama ini. Tolong jaga nama baik SMPN 2 dan jaga juga nama baik Kota Bengkulu,” Ucap Arif.

Arif melanjutkan, para siswa diharapkan terus meningkatkan prestasinya baik di bidang akademik amupun non akademik.

“Teruslah berprestasi membanggakan SMPN 2, menbanggakan orangtua dan membanggakan Kota Bengkulu,” tambahnya.

Di lokasi dan kesempatan yang sama, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu Mala Hartati, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa siswa kelas IX SMPN 2 ada 11 kelas, dimana siswanya sebanyak 394 siswa.

“Alhamdulillah semuanya dapat menyelesaikan rangkaian pendidikan. Baru Senin kemarin kita selesai melaksanakan assesmen smester akhir jenjang. Insya Allah anak-anak kami tidak ada yang akan tinggal kelas, semuanya akan berhasil lulus dengan nilai yang sangat fantastis,” ujar Mala.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Related posts

Leave a Comment