Gubernur Rohidin kerja sama dengan UIR Tentang Program Studi Perminyakkan

Share it
Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Universitas Islam Riau dan Diskusi Tindak Lanjut Kerja Sama perihal program studi teknik perminyakan, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (07/05/2024). (foto:Zul/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Universitas Islam Riau dan Diskusi Tindak Lanjut Kerja Sama perihal program studi teknik perminyakan, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (07/05/2024).

Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL, menjelaskan keunggulan kampus yang dimilikinya kepada Gubernur Bengkulu secara khusus dan pada masyarakat Bengkulu pada umumnya.

“Kami siap akan siap menjalin kerja sama demi terwujudnya program-program bapak gubernur,” katanya.

Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA., menyampaikan bahwa kerja sama dalam bidang pendidikan dengan universitas-universitas lain sudah banyak terjalin seperti KKN dan riset. Ia berharap hal tesebut juga dapat terjalin kerja sama dengan Universitas Islam Riau.

“Khususnya UIR memiliki keunggulan dibidang keilmuan yaitu Teknik Perminyakan dan Geothermal, perguruan tinggi yang memiliki keilmuan tentang panas bumi dan teknik perminyakan masih sangat langkah, saya kira ini bisa di kerja samakan,” ujar Rohidin.

“Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat mengelolah dengan baik potensi-potensi lain yang dimiliki Provinsi Bengkulu, terutama dibidang ilmu teknik perminyakan dan geothermal,” tutupnya.

 

Pewarta: Zulkarnain

Editor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *