Di Duga Frustasi, Warga Sumur Dewa Bunuh Diri Dengan Membakar Diri

Share it
    Diduga frustasi, kakek paruh baya bunuh diri dengan cara membakar diri.kejadian di jl.Padat Karya RT.02 RW.04 Kel.Sumur Dewa Kec.Selebar Kota Bengkulu (Sumber Foto : Humas Polsek Selebar Kota Bengkulu)

selimburcaya.com- Bengkulu Selebar Pada hari ini Selasa, Tanggal 27 Juni 2023 sekira pukul 13.00 wib bertempat di Jl. Padat Karya 1 Rt. 02 Rw. 04 Kel. Sumur Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu telah terjadi kejadian bunuh diri, seorang kakek paruh baya dengan cara membakar diri.Identitas Korban yaitu :DANAN AGUS SUYUNO umur : 61 Tahun Pekerjaan Pensiunan pegawai Perum DAMRI.Alamat : Jl. Padat Karya 1 Rt. 02 Rw. 04 Kel. Sumur Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian bermula dari tetangga korban sedang berada dirumahnya mendengar sebuah suara Letupan kemudian bergegas mengecek sekeliling rumah dan melihat ke arah rumah korban ada kepulan asap hitam yang keluar dari Jendela kamar depan.

Kemudian berteriak agar warga sekitar membantu memadamkan api di dalam rumah korban, namun Pintu depan rumah dalam keadaan terkunci.Lalu Para warga mendobrak Pintu depan rumah korban dan ditemukan di dalam rumah penuh dengan asap.Sambil berusaha memadamkan api di kamar korban dan segera membantu menyelamatkan Korban yang terbaring diatas tempat tidur dalam kondisi mengalami luka bakar sekitar 70 persen.
Selanjutnya warga langsung membawa korban ke RSUD.M.Yunus untuk mendapatkan pertolongan penanganan Medis.

Diduga Korban melakukan bunuh diri karena tidak tahan ditinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya sekitar 4 tahun lalu dan menderita penyakit Stroke selama sekitar 1 tahun tanpa ada keluarga yang menjaga maupun merawatnya.

Saat ini korban telah dinyatakan meninggal dunia di RSUD M. Yunus dan berencana akan dimakamkan oleh pihak keluarga ke Prov. Sumatera Barat.

Berpotensi adanya keributan antar keluarga yang berusaha memiliki/mengusai rumah korban yang berada di Jl. Padat Karya 1 Rt. 02 Sat Reskirm Polresta Bengkulu dan Unit Reskrim Polsek Selebar akan melakukan penyidikan dan olah TKP kembali bilamana terjadi kejanggalan dalam kejadian tersebut. Sumber: (Humas Polsek Selebar kota Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *