PMI Provinsi Bengkulu Launching Bulan Dana Tahun 2023

Share it
Sambutan Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Asnawi A Lamat, M.Si dalam Launching Bulan Dana PMI, Selasa (28/03/2023). (Foto.soni)

Bengkulu,sc – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu launching Bulan Dana tahun 2023 di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu, Senin (28/03/2023). Giat ini diresmikan langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Disampaikan Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Asnawi A Lamat, M. Si dalam sambutannya, kepanitian kegiatan ini sudah ditetapkan melalui Surat Keputusan Gubernur yang menetapkan Drs. Khairil Anwar, M.Si sebagai ketua dan beranggotakan  berbagai unsur pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat.

“Segenap panitia sudah ditetapkan melalui surat keputusan Bapak Gubernur tahun 2023,” sampainya.

Dijelaskannya, Bulan Dana ini sendiri merupakan suatu gerakan yang dilaksanakan PMI dengan agenda kwgiatan berlangsung 3 bulan kedepan. Ia juga mengungkapkan tahun 2021 lalu jumlah dana terkumpul mencapai 530 juta Rupiah.

“Tahun 2021 yang lalu kita juga melaksanakan hal yang sama melaksanakan Bulan Dana dan pada saat itu Alhamdulillah, terkumpul 530 juta dan ini sudah kami sampaikan pada saat kita penutupan Bulan Dana tahun yang lalu,” ungkap Asnawi.

Sementara Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah menyambut baik kegiatan ini. Ia berpesan agar apa yang dikerjakan bentuk pertanggung jawabannya harus jelas.

“Saya menyambut baik betul akuntabilitas apapun. Ketika bisa menunjukkan penggunaannya secara real dalam bentuk neraca penggunaan cash flow-nya jelas, saya kira semua orang akan berkontribusi,” tegas Rohidin. (Ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *