Aset akan Dihapuskan, View Tower Siap Dibongkar

Share it

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pemprov Bengkulu Tejo Suroso, S.T., M.Si menyampaikan view tower sudah tidak layak lagi untuk dipertahankan, pasalnya, bangunan view tower sudah tak layak pakai lagi karena bisa membahayakan masyarakat, di kantor Gubernur Bengkulu, Senin (30/01/2023). (Foto:Agustiantoro/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – View tower yang pernah gagah pada zamannya, kini siap dibongkar setelah nantinya aset dihapuskan dan disetujui Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama DPRD.

View tower pernah menjadi icon kebanggaan bengkulu, sebab dari puncak view tower bisa menikmati indahnya bengkulu, namun berjalannya waktu view tower sudah mengalami kemunduran kelayakan pakai, dan bisa membahayakan masyarakat, itu semua sudah berdasarkan kajian dan telaah.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pemprov Bengkulu Tejo Suroso, S.T., M.Si menyampaikan view tower sudah tidak layak lagi untuk dipertahankan, pasalnya bangunan view tower sudah tak layak pakai lagi karena bisa membahayakan masyarakat.

“Kalau dari bangunan bawahnya masih layak namun bangunan atasnya sudah tak layak dioperasikan,” jelas Tejo, di kantor Gubernur Bengkulu, Senin (30/01/2023).

Lanjut tejo, kalau asetnya sudah dihapuskan, pihaknya sudah siap untuk membongkar view tower, karena memang bangunan ini sudah tidak layak untuk dipertahankan.

“Hapuskan asetnya baru bisa kita eksekusi,” tutupnya. (Agu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *