Bengkulu Selatan Politik 

Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Bersama Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022

Share it

Bengkulu Selatan, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan keputusan bersama Bupati dan DPRD terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2022, Selasa (13/9/2022) di gedung DPRD Bengkulu Selatan.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Pimpinan Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan pembuka oleh pimpinan rapat, kemudian dilanjutkan pembacaan laporan Badan Anggaran (Banggar) oleh juru bicara Banggar, Dodi Martian, S.Hut, M.M.

Kemudian penandatanganan berita acara pengesahan Raperda Perubahan APBD menjadi Perda oleh Pimpinan DPRD dan Bupati Bengkulu Selatan, dilanjutkan penyampaian kata sambutan Bupati. Dan rapat paripurna ditutup oleh pimpinan rapat. (yh/rb)

Related posts

Leave a Comment