Seluma 

Rakor Forum Disdukcapil Se-Provinsi, Bupati Sampaikan Program Unggulan

Share it

Tais, sc – Bupati Seluma Erwin Octavian SE membuka langsung Rakor Forum Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) se-Propinsi Bengkulu, Di Aula BKD Kabupaten Seluma, Selasa (30/08/2022).

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan Lima Program Unggulan Kabupaten Seluma saat ini, yakni Seluma 1000 Jalan Mulus, Seluma Desa Kelurahan Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani dan Seluma Beragama dan Berbudaya.

“Dengan sistem pendekatan langsung terhadap masyarakat, maka kita akan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat” ujar Bupati Seluma

Melalui Forum yang dihadiri seluruh Kepala Dinas Disdukcapil se-Propinsi Bengkulu tersebut dirinya berharap permasalahan yang menjadi kendalah di seluruh Kabupaten dapat teratasi sehingga dapat mebahagiakan masyarakat.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Seluma Hj. Irzani, S.IP, M.Si mengatakan “Melalui forum ini dapat terjalin silaturahmi antar sesama Dinas Dukcapil se-Provinsi Bengkulu dan melalui forum ini semoga permasalahan di masing-masing Disdukcapil se-Provinsi Bengkulu dapat dicarikan solusinya”.

Dalam Sambutannya Kadis Dukcapil Provinsi Bengkulu Ir. Dian Irianti M.si mengatakan Suatu kebahagiaan sendiri menjadi keluarga Disdukcapil karena selain melayani dengan hati juga melayani untuk membahagiakan masyarakat.

“Tema pertemuan kali ini yakni Pemutakhiran Data Pemilih, target kita di tahun 2024 nantinya data pemilih sudah sesuai dengan data yang sebenarnya,” Sampai Kadisdukcapil Provinsi Bengkulu

Kadisdukcapil Provinsi Bengkulu juga mengapresiasi Disdukcapil Kabupaten Seluma yang mana berhasil masuk 6 besar cakupan kepemilikan Akte kelahiran.

“Luar biasa sekali prestasi Kabupaten Seluma yang berhasil masuk 6 besar cakupan kepemilikan Akte kelahiran,” ujar Kadisdukcapil Provinsi Bengkulu. (mc)

Related posts

Leave a Comment