Seluma 

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Seluma

Share it

Selimbur – Seluma. Bupati Seluma Erwin Oktavian SE pimpin langsung upacara dalam rangka peringatan hari jadi ke-19 kabupaten seluma , Senin (23.5.2022 ) di halaman kantor Bupati Seluma.

Bupati seluma dalam kata sambutan nya menyampaikan peringatan hari jadi ke-19 kab Seluma ini di gunakan agar mengingat kembali capaian pembangunan yg kita raih merupakan hasil kerja dan perjuangan para pendahulu kita .

Di dalam kesempatan ini saya atas nama pemerintah kab Seluma menyampaikan terimah kasih kepada segenap tenaga kesehatan , TNI polri, ASN dan masyarakat yg telah bekerja keras melakukan vaksinasi covid -19 sehingga vaksinasi di kabupaten Seluma mencapai 86,46 persen

Berkat kerja sama seluruh elemen masyarakat kabupaten Seluma mudah mudahan dapat mewujudkan cita cita kita ” Besamo njadika Seluma alap “.

Upacara ini di hadiri perwakilan dari gubernur Bengkulu, Dandrem 041 Gamas Bengkulu , Dandem pom 11/1 benkulu , danlanal Bengkulu , ketua pengadilan tinggi Bengkulu , anggota DPD RI dapil Bengkulu , ketua dan anggota propinsi Bengkulu , para bupati/ walikota , ketua DPRD kabupaten ,toko presedium pemekaran kab Seluma , forkopimda ,wakil Bupati Seluma , sekda Seluma ,ormas dan tamu undangan lain nya .( Yudi.H )

Related posts

Leave a Comment