Artikel Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Bisnis Budaya Ekonomi Kaur Kepahiang Kesehatan Kota Bengkulu Kriminal Lebong Muko Muko Olahraga Pariwisata Pendidikan Politik Rejang Lebong Seluma 

Tujuh pimpinan Tinggi Pratama (PTP) terdiri dari Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintahan Provinsi Bengkulu terpilih, dilantik.

Share it

Setelah lama melaksanakan penjaringan untuk para pejabat Eselon II di jajaran Pemerintah Daerah Propinsi Bengkulu, yang mana penjaringan tersebut sudah dilaksanakan sebelum perhelatan Pilkada Gubernur dan Wakilnya dilaksakan.

Hari ini Tujuh pimpinan Tinggi Pratama (PTP) terdiri dari Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintahan Provinsi Bengkulu terpilih, dilantik. Pelantikan langsung dipimpin Wakil Gubernur  Bengkulu Rosjonsyah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (15/4/2021).

Adapun ketujuhnya adalah Supran sebagai Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Erlangga sebagai Staff Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam, Syarkawi sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Hewan, Edwar Happy sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Karmayanto sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eri Yulian sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Sisardi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Wagub Rosjonsyah berharap, atas pelantikan ini Kepala OPD dapat mengptimalkan kinerja selama kepemimpinannya.

“Saya percaya pejabat PTP dapat menjalankan tugas birokrasi dengan maksimal dan penuh sinergi bersama kami,” kata Wagub.

Lebih lanjut, Rosjonsyah meminta agar OPD mengoptimalkan program Gubernur. Menurutnya pelaksanaan pelantikan juga untuk mengajak berpindah dari paradigma zona nyaman ke zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajeman sumber daya manusia aparatur yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritas tinggi.

Bahwa pelantikan ini juga dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan dapat berjalan terus secara optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasilguna dan tepatguna, untuk mencapai visi misi daerah.red

Related posts

Leave a Comment