Pjs Bupati Rejang Lebong Kunjungi Dinas Kominfo dan Dikbud

Share it
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Herwan Antoni, S.KM., M.Kes., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (3/10/2024).(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Herwan Antoni, S.KM., M.Kes., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke sejumlah dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (3/10/2024). Dinas Kominfo dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menjadi dua instansi yang dikunjungi dalam rangka memantau kinerja serta kondisi sarana dan prasarana yang ada.

Di Dinas Dikbud, Pjs Bupati Herwan Antoni disambut oleh Kepala Disdikbud, Drs. Novrianto, yang kemudian mendampingi beliau meninjau setiap bidang kerja. Dalam kunjungannya, Pjs Bupati melihat langsung aktivitas para pegawai serta mengevaluasi sarana dan prasarana yang ada. Herwan Antoni menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan memegang peranan penting dalam membentuk generasi masa depan yang berkualitas.

“Pengelolaan kebijakan pendidikan, baik pendidikan dasar maupun menengah, harus ditangani dengan baik. Baik itu dari segi sumber daya manusia (SDM) maupun fasilitas pendukung lainnya,” ujar Herwan Antoni.

Kunjungan kemudian berlanjut ke Dinas Kominfo Rejang Lebong, yang disambut oleh Kepala Dinas Kominfo, Rephi Meido Satria, A.md.Kep., SKM, beserta jajaran. Pjs Bupati meninjau beberapa fasilitas penting, termasuk ruang server dan Media Center Kabupaten Rejang Lebong. Dalam kesempatan tersebut, Herwan Antoni memberikan arahan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta memastikan setiap sarana yang ada berfungsi optimal.

Melalui kunjungan ini, Pjs Bupati berharap dapat meningkatkan sinergi antar dinas dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan publik dan pengembangan SDM di Kabupaten Rejang Lebong.

“Diharapkan, dengan kerjasama yang baik antar instansi, pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan,” tutup Herwan Antoni.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *