Kebakaran Melanda Ruko di Jalan Bali Kota Bengkulu, Petugas Masih Berusaha Padamkan Api

Share it
Kebakaran hebat terjadi di sebuah ruko dua lantai di Jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 14.05 WIB(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Kebakaran hebat terjadi di sebuah ruko dua lantai di Jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 14.05 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui berapa jumlah toko yang terbakar, mengingat kondisi ruko yang berdempetan dan banyaknya pintu ruko yang terkunci.

Kondisi tersebut membuat upaya pemadaman api sedikit terhambat, terutama karena petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau sumber api yang berada di dalam bangunan. Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu terlihat masih berusaha membuka pintu rolling door ruko yang terkunci untuk dapat mengakses area yang terbakar.

Kejadian ini pun menarik perhatian banyak warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menyaksikan langsung kebakaran. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengalami kemacetan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berupaya memadamkan kobaran api di dalam ruko. Belum ada laporan resmi mengenai penyebab kebakaran maupun kerugian yang ditimbulkan. Warga diimbau untuk tidak mendekat ke lokasi kejadian demi keamanan dan kelancaran proses pemadaman.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *