Pj Walikota Bengkulu Terima Kunjungan Kerja Pemkab Tapin di Balai Kota Merah Putih

Share it
Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menerima kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, yang dipimpin langsung oleh Inspektur Kabupaten Tapin, Undo Absori. Kunjungan ini berlangsung di Balai Kota Merah Putih, Jumat (04/10/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menerima kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, yang dipimpin langsung oleh Inspektur Kabupaten Tapin, Undo Absori. Kunjungan ini berlangsung di Balai Kota Merah Putih, Jumat (4/10/24). Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Eko Agusrianto, serta para Asisten, Staf Ahli, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bengkulu.

Kunjungan kerja (kunker) ini bertujuan untuk melakukan studi komparasi antara Pemkab Tapin dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Rombongan Pemkab Tapin datang untuk mempelajari program-program unggulan yang telah dijalankan Pemkot Bengkulu, serta bertukar pengalaman dalam hal pengelolaan pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Arif Gunadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Pemkab Tapin.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat atas kunjungan ini. Ini merupakan momen yang berharga untuk saling berbagi pengetahuan dan mempererat hubungan antara kedua daerah,” ujar Arif.

Arif Gunadi menjelaskan bahwa Pemkot Bengkulu memiliki berbagai program yang berfokus pada kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kota Bengkulu. Salah satu misi utama Pemkot Bengkulu adalah menciptakan kebahagiaan bagi seluruh warganya melalui berbagai kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Lebih lanjut, Arif berharap kunjungan ini bukan hanya menjadi ajang pertukaran ilmu dan pengalaman, tetapi juga sebagai jembatan untuk mempererat jalinan kerja sama antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab Tapin di masa depan.

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergi kita untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik,” tambahnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah antara kedua belah pihak yang menandai komitmen bersama untuk terus meningkatkan kerja sama dalam bidang pemerintahan.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *