Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Share it
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Pemda Provinsi Bengkulu(01/10/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Pemda Provinsi Bengkulu. Upacara ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh jajaran pejabat daerah serta berbagai elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menekankan pentingnya generasi muda untuk menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila. Menurutnya, Pancasila tidak hanya sebagai dasar negara, tetapi juga sebagai tonggak dalam perjalanan sejarah bangsa yang mampu memperkuat persatuan dan kesatuan di antara seluruh elemen masyarakat.

“Nilai-nilai Pancasila adalah ideologi bangsa dan pandangan hidup yang terus memperkokoh persatuan. Oleh karena itu, generasi muda harus betul-betul menjaga dan mengamalkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Rosjonsyah dalam amanatnya.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini menjadi momentum penting untuk mengingatkan masyarakat, khususnya generasi penerus bangsa, akan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *