Polsek Ketahun Gelar Karya Bakti Gabungan Bersama TNI dan Masyarakat Bangun Masjid Al-Muktarim

Share it
Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun melaksanakan kegiatan Karya Bakti Gabungan bersama TNI dan masyarakat untuk membangun Masjid Al-Muktarim di Desa Giri Kencana, Minggu (29/09/2024).(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun melaksanakan kegiatan Karya Bakti Gabungan bersama TNI dan masyarakat untuk membangun Masjid Al-Muktarim di Desa Giri Kencana, Minggu (29/09/2024).

Kapolsek Ketahun, IPTU Khalid Wahyudi, SH, menyampaikan bahwa personel Polsek Ketahun turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong ini bersama anggota TNI dan masyarakat sekitar. Pembangunan masjid ini diperuntukkan bagi warga Desa Giri Kencana dan sekitarnya.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas yang terjalin antara TNI-Polri, khususnya Polsek Ketahun dan Koramil Ketahun. Semoga masjid yang dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Giri Kencana,” ujar IPTU Khalid Wahyudi.

Selain unsur TNI dan Polri, kegiatan ini juga melibatkan Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi, beserta perangkat desa, Tagana, Senkom, warga Dusun 1 RT 5 Desa Giri Kencana, serta PKDP Ketahun. Keterlibatan berbagai elemen ini menunjukkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan sarana ibadah yang penting bagi masyarakat.

Dengan tema **”TNI Modern bersama Rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju”**, Polsek Ketahun mendukung penuh berbagai kegiatan positif menjelang Hari Jadi TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *