Kapolsek Kaur Tengah Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Share it
Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Joko Susanto, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.(29/09/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Kaur, Selimburcaya.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Joko Susanto, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan berupa sembako, seperti beras, telur, dan bahan pokok lainnya, diserahkan kepada masyarakat di beberapa lokasi, antara lain Desa Cahaya Batin, Desa Mentiring, serta warga di Kecamatan Kinal.

Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Joko Susanto, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, yang selain bertugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, juga memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran kepada anggota agar selalu peduli terhadap masyarakat, terutama yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Selain memberikan bantuan sosial, Kapolsek dan jajarannya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada warga. Mereka dihimbau untuk selalu berhati-hati serta menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap masyarakat dapat hidup sehat dan bersih, serta bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” tambahnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Polsek Kaur Tengah.

“Polisi adalah mitra masyarakat, bukan untuk ditakuti,” tutup Iptu Joko Susanto.

Pembagian bantuan sosial ini diharapkan bisa membantu warga yang kurang mampu dan mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *