Rapat Teknis Kesiapan TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma Tahun 2024 Digelar

Share it
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, menghadiri Rapat Teknis Kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma untuk Tahun Anggaran 2024(27/09/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT, menghadiri Rapat Teknis Kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma untuk Tahun Anggaran 2024. Rapat ini berlangsung di Aula Makodim 0425/Seluma pada Jumat (27/09/2024) dan dihadiri oleh berbagai instansi terkait, termasuk Kejaksaan Negeri Seluma, BKSDA Bengkulu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Seluma, Koramil Air Periukan, serta Baznas Kabupaten Seluma.

Dalam rapat tersebut, Hendarsyah menegaskan pentingnya persiapan yang matang untuk pelaksanaan TMMD guna memastikan program pembangunan yang direncanakan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. TMMD Reguler Ke-122 ini mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” dan akan dilaksanakan di Desa Talang Sebaris, Kabupaten Seluma, mulai 2 Oktober hingga 31 Oktober 2024.

TMMD merupakan program kolaboratif antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah-wilayah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam TMMD kali ini, beberapa proyek pembangunan fisik seperti jalan desa, fasilitas umum, serta rehabilitasi rumah warga akan menjadi fokus utama.

Hendarsyah berharap agar semua pihak yang terlibat, baik dari pemerintah daerah, TNI, maupun masyarakat setempat, dapat bekerja sama untuk menyukseskan program ini. “Kerja sama yang solid antara seluruh elemen masyarakat dan pemerintah akan memastikan keberhasilan TMMD ini, sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Talang Sebaris,” ujarnya.

TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0425/Seluma ini diharapkan tidak hanya membawa dampak positif pada infrastruktur desa, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Seluma.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *