Pjs Bupati Rejang Lebong, Herwan Antoni, Resmi Disambut di Pendopo Rumah Dinas

Share it
Setelah resmi dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong pada Selasa (24/9), Dr. H. Herwan Antoni, SKM., M.Kes., M.Si, disambut dalam acara resmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu (25/09/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Setelah resmi dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong pada Selasa (24/9), Dr. H. Herwan Antoni, SKM., M.Kes., M.Si, disambut dalam acara resmi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu (25/9). Acara penyambutan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Yusran Fauzi, S.T., beserta sejumlah pejabat tinggi daerah lainnya, termasuk para kepala dinas dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Acara dimulai dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pjs Bupati Herwan Antoni. Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa masa jabatannya sebagai Pjs Bupati akan berlangsung selama dua bulan, mulai dari 25 September hingga 24 November 2024. Herwan juga menjelaskan bahwa selain menjabat sebagai Pjs Bupati, ia saat ini masih mengemban tugas sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu, yang sudah ia jalankan sejak Maret 2024.

“Saya mengisi posisi ini hanya selama dua bulan, dengan tugas utama untuk menjaga keberlangsungan pemerintahan selama Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong cuti. Selain itu, saya juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan proses Pilkada berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” ujar Herwan.

Herwan Antoni menegaskan bahwa sebagai Pjs, kewenangannya terbatas, namun ia berkomitmen untuk menjaga kelancaran pemerintahan selama masa cuti kepala daerah. Ia juga menyatakan akan tinggal di rumah dinas Bupati selama masa tugasnya sebagai Pjs Bupati Rejang Lebong.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, seperti Staf Ahli Bupati Zulkarnain, M.T., Asisten II Asli Samin, M.Kes., Kepala BPKD Andy Ferdian, S.E., Kepala BAPPEDA Khirdes Lapendo Pasji, S.STP., M.Si., dan beberapa pejabat penting dari OPD lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan sementara Herwan Antoni selama dua bulan ke depan.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *