Bupati Seluma Lepas Peserta Karyawisata Paskibraka Tahun 2024

Share it
Bupati Seluma, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Hendarsyah, S.IP, MT, secara resmi melepas peserta karyawisata Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di halaman Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma pada Senin (02/09/2024)(foto: Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Bupati Seluma, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Hendarsyah, S.IP, MT, secara resmi melepas peserta karyawisata Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di halaman Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma pada Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya, H. Hendarsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Seluma atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2024. Menurutnya, keberhasilan upacara tersebut tidak terlepas dari peran penting Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan penuh tanggung jawab.

“Pengibaran bendera pada upacara 17 Agustus lalu berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja keras kalian semua. Untuk itu, saya, mewakili Bupati Seluma, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi kalian,” ujar Hendarsyah dalam pidatonya.

Kegiatan karyawisata ini, lanjut Hendarsyah, merupakan bentuk penghargaan atau reward dari Pemerintah Kabupaten Seluma kepada para anggota Paskibraka. Reward ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para peserta untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan kebangsaan di masa yang akan datang.

“Kegiatan karyawisata ini adalah wujud apresiasi dari pemerintah daerah atas kerja keras dan dedikasi kalian selama ini. Selamat menikmati karyawisata ini. Semoga perjalanan kalian berjalan lancar dan aman, serta kalian bisa kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun,” tuturnya.

Karyawisata bagi anggota Paskibraka Kabupaten Seluma ini tidak hanya sekadar kegiatan rekreasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat kebersamaan di antara para anggota serta untuk menambah wawasan mereka tentang kekayaan budaya dan keindahan alam di berbagai tempat yang akan mereka kunjungi.

Hendarsyah juga menambahkan, kegiatan karyawisata ini diharapkan bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi seluruh peserta, yang nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap pengembangan karakter dan kecintaan mereka terhadap tanah air.

“Semoga melalui kegiatan ini, kalian tidak hanya bisa menikmati keindahan tempat-tempat yang dikunjungi, tetapi juga dapat belajar banyak hal baru yang akan menambah wawasan serta kecintaan kalian terhadap negara kita,” tambah Hendarsyah.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan perjalanan para peserta karyawisata. Suasana haru dan bangga terlihat jelas di wajah para peserta yang akan mengikuti karyawisata ini. Mereka terlihat antusias dan siap untuk memulai perjalanan yang telah mereka nantikan.

Dengan pelepasan ini, diharapkan anggota Paskibraka Kabupaten Seluma dapat menikmati kegiatan karyawisata dengan penuh sukacita, dan kembali ke Seluma dengan selamat serta membawa semangat baru dalam berbakti kepada bangsa dan negara.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *