Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani-Sukatno Daftarkan Diri di KPU

Share it
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dengan dukungan penuh dari ratusan massa pendukung. Pendaftaran tersebut berlangsung pada Rabu(28/08/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dengan dukungan penuh dari ratusan massa pendukung. Pendaftaran tersebut berlangsung pada Rabu, 28 Agustus 2024, dan pasangan ini telah menyiapkan langkah strategis untuk mengatasi masalah sampah yang selama ini menjadi persoalan krusial di Kota Bengkulu.

Dani Hamdani, yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Direktur Utama Bengkulu Ekspres Media Grup (BEMG), mengungkapkan bahwa mereka telah menyusun rencana matang untuk mengelola sampah di Kota Bengkulu agar bisa bernilai ekonomis.

“Kami sudah siapkan langkah dan strategi di mana sampah itu akan diolah menjadi sesuatu yang memiliki nilai ekonomis,” ujar Dani Hamdani.

Menurutnya, kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan juga akan menjadi fokus utama dalam program ini.

Selain itu, Dani Hamdani juga menyoroti pentingnya kesadaran kolektif masyarakat dalam mendukung keberhasilan program-program yang diusungnya.

“Tentunya semua program bakal sia-sia apabila tidak adanya kesadaran bersama,” tambah Dani.

Pasangan ini, yang merupakan duet antara kader PKS dan tokoh media, optimis dapat membangun kesadaran lingkungan yang lebih baik di Kota Bengkulu.

Sukatno, pasangan Dani Hamdani dalam pencalonan ini, menegaskan komitmennya untuk bersama-sama membangun Kota Bengkulu. Ia berpendapat bahwa pembangunan Kota Bengkulu memerlukan kerja sama dan kekuatan besar dari berbagai pihak.

“Kita akan bersama membahu bangun Kota Bengkulu, karena lidi sapu tidak akan menjadi sapu kalau cuma satu lidi saja,” kata Sukatno dengan penuh keyakinan.

Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno hadir dengan dukungan penuh dari PKS yang memiliki 4 kursi di parlemen Kota Bengkulu dan PKB dengan 3 kursi. Mereka diiringi oleh lebih dari 300 pendukung yang terdiri dari relawan, simpatisan, komunitas, organisasi, dan pengurus partai pengusung saat mendaftarkan diri di KPU Kota Bengkulu. Sebelum menuju KPU, mereka terlebih dahulu berkumpul di Tugu Pers, Tapak Paderi, pada pukul 07.30 WIB.

Sukatno juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada mereka.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga Bengkulu yang bakal hadir. Kehadiran mereka adalah bukti semangat kita bersama untuk membawa perubahan positif di kota tercinta ini,” ujarnya.

Menutup pernyataannya, Sukatno menambahkan bahwa mereka berdua siap bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu.

“Kami berkomitmen untuk membangun Bengkulu yang lebih maju, berkeadilan, dan sejahtera. Kami percaya bahwa dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, cita-cita ini bisa terwujud,” pungkasnya.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *