Pasangan Erjon Terima Dukungan Resmi dari Partai Gelora untuk Pilkada Seluma 2024

Share it
Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) secara resmi memberikan B1 KWK kepada pasangan Erjon, menandakan persetujuan penuh dari partai (25/08/2024)(foto: Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Setelah resmi mengantongi surat B1 KWK dari Partai Golkar, PPP, PKS, dan PKB, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian dan Jonaidi (Erjon), kini kembali menerima dukungan penting. Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) secara resmi memberikan B1 KWK kepada pasangan Erjon, menandakan persetujuan penuh dari partai tersebut untuk mengusung mereka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Rekomendasi ini ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gelora, M. Anis Matta, dan Sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma, Binanto, menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora telah menetapkan Erjon sebagai pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Seluma. Keputusan ini menggarisbawahi komitmen penuh dari Partai Gelora untuk mendukung dan memenangkan pasangan Erjon di Pilkada nanti.

“Tentu kita DPD Gelora Seluma patuh terhadap apa yang sudah menjadi keputusan DPN Gelora. Sebagai tindak lanjutnya, kita akan segera deklarasikan dan sosialisasikan kepada seluruh kader mengenai dukungan partai Gelora ini,” ujar Binanto,

Ia juga menegaskan bahwa penerimaan B1 KWK ini merupakan bukti bahwa Partai Gelora menjalankan prosedur dengan benar, meskipun sebelumnya sempat beredar isu bahwa partai tersebut akan mendukung pasangan lain, yaitu Teddy Rahman dan Gustianto.

Partai Gelora di Kabupaten Seluma saat ini memiliki dua kursi di DPRD untuk periode 2024-2029. Dengan tambahan dukungan dari Partai Gelora, pasangan Erjon kini telah diusung oleh enam kursi dari PPP, empat kursi Golkar, dua kursi PKB, tiga kursi dari PKS, dan dua kursi dari Gelora, dengan total 17 kursi DPRD Seluma.

Dengan dukungan kuat dari enam partai politik ini, pasangan Erjon semakin optimis dalam menghadapi kontestasi Pilkada Seluma 2024. Dukungan ini diharapkan akan memperkuat peluang Erjon untuk memenangkan pemilihan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Seluma.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *