Peringatan HUT PKH ke-17: “PKH Barsatu Siap Wujudkan Indonesia Maju” di Rejang Lebong

Share it
Program Keluarga Harapan (PKH) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dengan tema “PKH Barsatu Siap Wujudkan Indonesia Maju” di Aula Hotel Sepanak, Selasa (30/07/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Program Keluarga Harapan (PKH) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dengan tema “PKH Barsatu Siap Wujudkan Indonesia Maju” di Aula Hotel Sepanak, Selasa (30/7). Acara ini dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, koordinator wilayah Provinsi Bengkulu, serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua pelaksana, Firdaus, S.Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam peringatan HUT PKH ke-17.

“Hari ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi kami. Selain memperingati hari ulang tahun PKH, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi,” ungkap Firdaus.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKH yang ke-17 di wilayah Provinsi Bengkulu, dengan pusat perayaan di Rejang Lebong.

\”Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Rejang Lebong sebagai tuan rumah perayaan ini. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujarnya.

Bupati Syamsul Effendi juga menekankan pentingnya peran pendamping PKH dalam memberikan informasi terkait kelayakan masyarakat untuk menjadi penerima manfaat program tersebut.

“Melalui tangan-tangan pendamping ini, kita bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai masyarakat yang layak dimasukkan dalam kelompok PKH,” tutupnya.

Peringatan HUT PKH ke-17 ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga refleksi atas peran penting PKH dalam membantu keluarga kurang mampu dan mendorong kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *