Pj Walikota Bengkulu Rayakan Ulang Tahun ke-56 dengan Sederhana

Share it
Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada hari Jumat (19/7) dengan perayaan sederhana yang berlangsung di halaman kantor Bappeda(19/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimurcaya.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada hari Jumat (19/7) dengan perayaan sederhana yang berlangsung di halaman kantor Bappeda. Acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Eko Agusrianto, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta jajaran Pemkot lainnya.

Perayaan berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan, dengan seluruh hadirin memberikan ucapan selamat dan doa bagi kesehatan serta kesuksesan Arif Gunadi. Setelah menerima ucapan selamat, Arif mendekati Pj Sekda yang memegang kue ulang tahun. Dengan penuh suka cita, Arif meniup lilin dan memotong tumpeng, yang kemudian diberikan kepada Pj Sekda sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur. Potongan tumpeng selanjutnya dibagikan kepada jajaran lainnya.

Dalam momen bahagia ini, Arif Gunadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan setelah apel gabungan dan senam bersama. Ia juga meminta dukungan agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat Kota Bengkulu hingga akhir masa jabatannya. Selain itu, ia berharap doa dari seluruh jajaran agar diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Mohon doanya pada teman-teman semua, semoga saya tetap terus menjalankan amanah dengan baik dan tentunya masyarakat merasakan kebahagiaan dengan hadirnya kita (Pemerintah),” ujar Arif.

Arif juga berharap agar seluruh OPD dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bengkulu, yaitu memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui pelayanan prima.

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen kebersamaan yang memperkuat semangat jajaran Pemkot Bengkulu dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *