BPD dan Pemerintah Desa Sido Luhur Gelar Musyawarah Desa untuk Penyusunan RKPDes 2025

Share it
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Sido Luhur menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025(19/07/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Sido Luhur menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025. Acara yang berlangsung dengan lancar ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Musdes dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Tripika, Camat Padang Jaya yang diwakili oleh Kasi PMD Anis Rejeki Ningsih, S.Pd, Kapolsek yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, dan Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa. Selain itu, unsur lembaga desa seperti Pustu, PAUD, kader kesehatan dan linmas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, PKK, BUMDes Luhur Sepakat, dan masyarakat lainnya turut hadir dalam acara ini.

Pjs Kades Eko Sarmiyanto TP.S,TP, melalui Sekdes Ari Muryani, S.Pd menyampaikan bahwa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2025 telah dilaksanakan. Ari Muryani menjelaskan bahwa banyak masukan yang diberikan oleh peserta musyawarah untuk kemajuan desa, termasuk pembahasan mengenai skala prioritas untuk tahun 2025.

“Banyak masukan yang diberikan untuk kemajuan desa, di antaranya membahas tentang skala prioritas tahun 2025,” kata Ari Muryani.

Acara ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa Sido Luhur untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam perencanaan pembangunan desa, sehingga diharapkan dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga desa.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *