SMP 18 Seluma Berprestasi di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Seluma

Share it
siswa-siswa SMP 18 Seluma yang berhasil meraih juara satu, dua, dan tiga dalam kompetisi tersebut.(17/07/2024)(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Dalam rangka mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Seluma yang diikuti oleh pelajar SD dan SMP se-Kabupaten Seluma beberapa minggu yang lalu, SMP 18 Seluma tidak mau ketinggalan. Mereka berhasil mengangkat nama baik sekolah dan Koordinator Wilayah Talo pada umumnya dengan meraih prestasi yang membanggakan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, Parzian, melalui Koordinator Wilayah Talo, Darman, S.Pd., menyatakan apresiasinya terhadap siswa-siswa SMP 18 Seluma yang berhasil meraih juara satu, dua, dan tiga dalam kompetisi tersebut.

“Kami apresiasi kepada siswa SMP 18 Seluma yang telah berhasil meraih juara satu, dua, dan tiga,” ujar Darman.

Darman juga menghimbau kepada seluruh guru olahraga di Kabupaten Seluma, khususnya di wilayah Talo, agar meningkatkan kualitas pendidikan olahraga.

“Kami menghimbau kepada guru olahraga di seluruh Kabupaten Seluma, khususnya di wilayah Talo, agar meningkatkan kualitas pendidikan olahraga dalam mendidik anak, terutama di bidang olahraga,” tutup Darman.

Adapun prestasi yang diraih oleh siswa SMP 18 Seluma adalah sebagai berikut: Juara kesatu dalam cabang olahraga atletik diraih oleh Habib Rian Anugerah, juara kedua dalam cabang olahraga atletik putri diraih oleh Octa Viona, dan juara ketiga dalam cabang olahraga bulu tangkis diraih oleh Noval Abdi Tama. Ketiga siswa ini merupakan siswa-siswa berprestasi yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan wilayah mereka.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswa SMP 18 Seluma ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *