Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri Terima Audiensi Yayasan Karunia Insani Bengkulu

Share it
Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Yayasan Karunia Insani Bengkulu pada Rabu (17/7) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Bengkulu.(17/07/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima audiensi dari Yayasan Karunia Insani Bengkulu pada Rabu (17/7) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Bengkulu. Yayasan tersebut dikenal bergerak di bidang rehabilitasi pecandu narkoba.

Sekretaris Daerah Bengkulu, Isnan Fajri, menyambut baik kehadiran Yayasan Karunia Insani Bengkulu dan mengapresiasi upaya mereka dalam membantu penyelesaian masalah narkoba di wilayah ini.

“Dalam rangka penyelesaian masalah narkoba, Pemerintah sendiri tidak bisa mengatasi sendiri masalah ini. Kehadiran kelompok-kelompok yayasan seperti Yayasan Karunia Insani ini sangat kami sambut baik. Ini bisa mempercepat kolaborasi bersama Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam menangani masalah narkoba,” kata Isnan Fajri.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dan Yayasan Karunia Insani Bengkulu dalam upaya rehabilitasi dan penanganan pecandu narkoba, serta meminimalisir dampak negatif narkoba di masyarakat.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *