Pemerintah Desa Kali 1 Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Share it
Pemerintah Desa Kali 1, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunan atau kegiatan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 di Balai Desa pada hari Jumat (05/07/2024).(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com– Pemerintah Desa Kali 1, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunan atau kegiatan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 di Balai Desa pada hari Jumat (05/7/2024).

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Camat Arma Jaya, Kasi PMD Arma Jaya, Kapospol dan Bakor Arma Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, PLD Desa, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Tujuan musyawarah ini adalah untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik desa maupun kegiatan lainnya kepada seluruh masyarakat.

“Adapun sasaran kegiatan Dana Desa Kali 1 tahun anggaran 2024 meliputi pembangunan fisik, BLT-DD, ketahanan pangan, dan beberapa item lainnya yang diharapkan dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai dengan yang tertera dalam APBDes Tahun Anggaran 2024,” papar Kades Kali 1 Fhusi Utama melalui telepon WhatsApp pada 5 Juli 2024.

Fhusi Utama menyampaikan bahwa dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa agar tidak ada informasi yang simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Administrasi juga harus diselesaikan sesuai dengan RAB yang sudah ditentukan. Semoga tahapan kegiatan pembangunan dapat segera berlangsung sesuai yang diharapkan masyarakat,” tuturnya.

Melalui musyawarah ini, diharapkan seluruh pihak dapat memahami dan mendukung kegiatan pembangunan desa, sehingga program yang direncanakan dapat berjalan lancar dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat Desa Kali 1.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *