Ketua TP PKK Kecamatan Kota Arga Makmur Membuka Pelatihan dan Penguatan PKK Desa Tanjung Raman

Share it
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Arga Makmur, Ny. Marlia Syarifudin, S.IP, membuka pelatihan dan penguatan PKK Desa Tanjung Raman pada hari Senin , di Aula Balai Desa Tanjung Raman (01/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Arga Makmur, Ny. Marlia Syarifudin, S.IP, membuka pelatihan dan penguatan PKK Desa Tanjung Raman pada hari Senin, 1 Juli 2024, di Aula Balai Desa Tanjung Raman. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar kelompok PKK di kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ny. Marlia Syarifudin menyampaikan harapannya agar seluruh TP PKK di Kecamatan Kota Arga Makmur dapat bersinergi sehingga kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap seluruh TP PKK yang ada di kecamatan ini dapat bekerja sama sesuai dengan tugas pokja masing-masing dan meningkatkan kualitas serta kuantitas produk yang dihasilkan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa TP PKK harus menjadi mitra kerja yang baik untuk memperluas pemasaran produk PKK hingga dikenal di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, dan nasional.

“Mari kita saling berkomunikasi dan bertukar pikiran demi kemajuan PKK di Kecamatan Kota Arga Makmur,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kota Arga Makmur, Syarifudin, S.IP, yang mendampingi TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa Tanjung Raman, Kepala Desa Tanjung Raman, Edi Supardi, serta pendamping luar desa, bidan desa, dan seluruh anggota PKK Desa Tanjung Raman.

Edi Supardi, Kepala Desa Tanjung Raman, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kecamatan Kota Arga Makmur.

“Saya berharap kunjungan ini membawa pengaruh positif terhadap pergerakan TP PKK di Desa Tanjung Raman dan Kabupaten Bengkulu Utara pada umumnya,” katanya.

Lebih lanjut, Edi Supardi berharap Ketua TP PKK Desa Tanjung Raman dan desa-desa lainnya di Kecamatan Kota Arga Makmur dapat membantu pemerintahan desa dalam menyukseskan 10 program pokok PKK serta pemberantasan stunting.

“Kerja sama ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensi anggota PKK di Desa Tanjung Raman, sehingga dapat berkontribusi lebih maksimal dalam pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *