Bupati Rejang Lebong Santuni Bengkel Abeng yang Terkena Angin Puting Beliung

Share it
nn

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, memberikan bantuan kepada Bengkel Abeng di Desa Rimbo Recap, Curup Selatan, yang atapnya rusak akibat diterjang angin puting beliung. Bantuan tersebut diserahkan oleh bupati pada pukul 14.00 WIB, Jumat (28/6).

Bantuan yang diserahkan berupa 1 kodi seng, uang tunai sebesar Rp 1 juta, 2 set terpal, 2 selimut, beras, dan makanan siap saji. Bantuan ini diterima langsung oleh Herman, pemilik bengkel sepeda motor yang berlokasi di pinggir Jl H. Agusalim.

Dalam kesempatan tersebut, bupati didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Syahfawi, SKM, MKM, Sekretaris Dinas Sosial, Robert Rio Tinto, S.Sos, M.Si, Bambang dari BPBD, Sukemi dari Baznas, dan Camat Curup Selatan, Rudi Tarmizi, SE. Penyerahan bantuan juga disaksikan oleh Kades Rimbo Recap, Agusman, perangkat desa, perangkat agama, dan perangkat adat setempat.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap warga yang tertimpa musibah angin puting beliung. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu memperbaiki kerusakan akibat angin puting beliung tersebut,” ujar bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa pembangunan jalan H. Agusalim akan dilanjutkan pada tahun 2024.

“Tahun lalu, jalan desa ini dibangun mulai dari simpang hingga Desa Rimbo Recap. Tahun ini akan kita lanjutkan hingga ke Desa Lubuk Ubar,” jelas bupati.

Herman, pemilik Bengkel Motor Abeng, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh bupati.

“Terima kasih Pak Bupati. Bantuan yang diberikan kepada saya ini akan saya gunakan untuk memperbaiki atap bengkel. Saat ini, atap bengkel saya masih ditutup terpal,” kata Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *